Kamis, 23 Agustus 2012

ngeblog dengan blogspot

Adie, Pengalaman saya ngeblog dengan blogspot

 Adie,

Sebelumnya saya sudah terbiasa ngeblog menggunakan domain saya sendiri dan blog itu bernama kerjakeras.com

Lalu beberapa saat lalu, saya mulai mencoba ngeblog dengan blogspot. Saya membangun sampai belasan blog dengan blogspot.

Nah ini adalah beberapa hal yang saya alami setelah ngeblog dengan blospot.

1. Cepat sekali masuk di search engine.

Bukan RAHASIA memang jika Blogspot adalah kepunyaan Google, sehingga jika ngeblog menggunakan Blogspot, akan cepat sekali masuk di Google, bahkan rankingnya pun cepat bagus.  Nah kalau rankingnya bagus, kan enak, banyak pengunjungnya. :)

Kalau banyak pengunjungnya, yah tinggal diuangkan, misalnya dengan "Pay Per Click", pasang banner produk orang lain, atau promosikan produk sendiri.

Jadi ranking dan kunjungan itu PENTING kan. 

2. Apa-apa serba Gratis.

Nah ini dah bukan rahasia. Karena Google dah kaya, makanya blogspotnya dikasih-kasihkan gratis. Tapi bukan berarti nggak bernilai. Justru blogspot punya banyak kelebihan dibandingkan penyedia blog yang lain.
Bukan cuman jargon, atau cuman daftar aja gratis. Namun dalam-dalamnya semuanya GRATIS! :)

3. Mudah dan sederhana menggunakannya!

Nah ini juga kelebihan blogspot yang nggak ada duanya. Sangat mudah ngeblog dengan BS. Dan sederhana.
Asal bisa menulis dengan word doc, maka pasti bisa menggunakan blogspot untuk ngeblog.
Pokoknya asal mau ikut panduan sedikit, dan mau nulis apa saja yang anda suka, maka anda sudah bisa membuat blog yang baik dan dengan waktu, bisa banyak kunjungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar